Selamat Datang di Sangkuriang Mania

Senin, 09 September 2013

Lele Raksasa Hebohkan Warga Cilamaya Kulon



Warga desa Langen Sari Dusun Palisungan Rt 8 Rw 3, Cilamaya, Karawang beberapa hari ini dihebohkan dengan kemunculan Ikan Lele Raksasa dengan ukuran panjang  1,05 Meter dan mempunyai bobot 7 Kg. 

Ikan Lele tersebut ditemukan oleh wiwin (13) di empang belakang rumahnya milik seorang warga, sesaat melihat lele raksasa tersebut  wiwin langsung memberitahukan kepada Rasam (25) kakaknya, pada awalnya Rasam tidak percaya dengan ocehan sang adik, tapi ketika mendekati empang tersebut Rasam pun terkejut dan akhirnya menangkat Lele tersebut yang cenderung diam ketika diangkat tidak seperti lele biasa yang agresif. 

Namun keanehan demi keanehan terus timbul, sesaat Rasam mengangkat lele tersebut dan  di pindahkan pada kolam buatannya yang terbuat dari terpal, Taryah (22) istri Rasam bermimpi didatangi oleh perempuan cantik bahwa lele tersebut tidak boleh di bunuh, apalagi di goreng untuk dimakan. 

Taryahpun mengungkapkan pada paszone.com saat di temui dirumahnya “pada hari – hari pertama lele ini ditangkap suami saya, kekhawatiran selalu menghantui saya karena takut terjadi sesuatu kedepannya” jelasnya.

Taryahpun menambahkan bahwa kekhawatirannya itu bukan tanpa alasan, karena di kampung itu sering terjadi keanehan bahkan di tahun 2001 ada tetangganya yang menangkap ikan mas ukuran besar lalu diolah untuk di goreng, secara tiba – tiba meninggal saat itu juga. 
Tak berhenti disitu mimpi Taryahpun berlanjut di hari berikutnya, datang juga sesosok orang dan menyuruh kepadanya untuk memberikan  melon, nasi dan bunga untuk makan sehari – hari lele tersebut. 

Sontak saja warga desa menyebut Lele tersebut Lele Siluman karena kebiasaan lele tersebut beda dari lele pada umumnya, tak hanya disitu lele inipun tak mengeluarkan bau amis pada saat dipegang, dan lele ini berubah warna karena saat ditangkap lele ini berwarna bule(putih kemerah-merahan) tapi saat ini menjadi seperti lele pada umumnya.

Sumber: Paszone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar